Para secrect balik Pipa Middleton & angka menakjubkan Jennifer Aniston: PILATES

Teh Hijau - Berat Longgar Cukup

Apakah Teh Hijau benar-benar membantu dalam penurunan berat badan?

Cari tahu

Ada baru-baru ini BANYAK dalam berita tentang teh hijau dan penurunan berat badan.
Teh hijau adalah yang paling diproses dan dengan demikian menyediakan antioksidan polifenol yang paling, khususnya yang catechin yang disebut epigallocatechin-3-gallate (EGCG), yang diyakini bertanggung jawab untuk sebagian besar manfaat kesehatan terkait dengan teh hijau.
Berat badan teh hijau efek hilangnya telah menyebabkan semakin banyak orang untuk memulai
minum teh hijau

- Tapi, hanya bagaimana teh hijau membantu menurunkan berat badan?
- Dan apakah itu benar-benar bekerja atau itu semua hanya hype?

Artikel ini memberikan fakta-fakta tentang minum teh hijau untuk menurunkan berat badan.

1) Teh hijau meningkatkan metabolisme Anda

Sebuah studi melaporkan dalam American Journal of Clinical Nutrition, menemukan bahwa ekstrak teh hijau menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam pengeluaran energi ('meningkatkan' metabolisme). Para peneliti juga menyimpulkan bahwa selama periode 24-jam, ekstrak teh hijau meningkatkan tingkat metabolisme dengan 4%. Efek ini mungkin disebabkan oleh konsentrasi tinggi dari kandungan Catechin Polyphenols ditemukan di teh hijau. Ini bekerja untuk membantu meningkatkan tingkat oksidasi lemak dan termo genesis (tingkat di mana tubuh Anda membakar kalori).

2) teh hijau menghambat penyerapan lemak dan membantu regulasi glukosa

Para ahli mengatakan kepada kita bahwa catechus dalam teh hijau membantu untuk menghambat pergerakan glukosa ke dalam sel-sel lemak. Teh hijau juga dapat bertindak sebagai regulator glukosa al. Ini membantu untuk memperlambat kenaikan gula darah setelah makan. Hal ini untuk mencegah lonjakan insulin yang tinggi (banyak insulin mempromosikan penyimpanan lemak) dan penyimpanan lemak berikutnya.

3) Meningkatkan Fat Loss

Teh hijau tidak hanya mempromosikan kehilangan lemak, namun secara khusus, hilangnya lemak visceral lemak yang terakumulasi di jaringan selaput rongga perut dan sekitarnya usus (jeroan) dan organ internal. Tidak seperti timbunan lemak di pinggul dan paha (yang mengakibatkan apa yang disebut bentuk "pir" tubuh), lemak visceral (yang menghasilkan "apel" bentuk tubuh) sangat berhubungan dengan peningkatan risiko sindrom metabolik dan diabetes tipe 2.

Teh hijau mengandung tiga komponen utama yang mempromosikan kehilangan lemak: catechin, kafein dan theanine. Studi menunjukkan bahwa senyawa teh hijau meningkatkan berat lemak dengan menghambat baik lipase lambung dan pankreas, enzim yang mencerna trigliserida, dan sintetase asam lemak, enzim yang bertanggung jawab untuk sintesis asam lemak ke dalam bentuk di mana mereka dapat disimpan dalam adiposa tubuh (lemak ) sel.

Jadi ada cara bahwa teh hijau dapat membantu Anda dengan berat badan ... Tapi, berapa banyak
Anda benar-benar harus minum untuk mendapatkan efek meningkatkan metabolisme menakjubkan?
Para ahli berbeda-beda, tapi konsensus umum tampaknya bahwa 3 - 5 cangkir teh hijau per hari yang optimal. Melakukan hal ini dapat membantu Anda membakar 70 kalori ekstra per hari yang berjumlah £ 7 per tahun. Cukup bagus untuk tidak berolahraga atau memotong kalori, kan?
Namun, 3 - 5 cangkir bisa menjadi banyak bagi beberapa orang, sehingga Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan ekstrak teh hijau, teh hijau pil atau patch teh hijau.

- Sebuah studi manusia, diterbitkan dalam edisi Januari 2005 American Journal of Clinical Nutrition, teh hijau menegaskan kemampuan untuk tidak hanya mengurangi lemak tubuh, tetapi kerusakan pada kolesterol LDL juga. Setelah 12 minggu minum hanya satu botol teh hijau setiap hari, 38 yang normal cenderung kelebihan berat badan laki-laki di Tokyo memiliki berat badan secara signifikan lebih rendah, BMI, lingkar pinggang, massa lemak tubuh dan jumlah lemak subkutan dibandingkan dengan laki-laki diberi sebotol teh oolong setiap hari.
- Setelah makan minggu 2 run-pada periode, orang-orang itu dibagi menjadi dua kelompok, salah satu yang minum sebotol teh hijau yang mengandung 690 mg katekin, sedangkan kelompok lainnya minum sebotol teh oolong yang mengandung 22 mg katekin. Tidak hanya laki-laki minum teh hijau menurunkan berat badan dan lemak, tetapi jumlah kolesterol LDL mereka rusak oleh radikal bebas juga menurun secara signifikan. Karena plak aterosklerotik berkembang ketika kolesterol yang bersirkulasi dalam aliran darah rusak atau teroksidasi, kemampuan teh hijau untuk mencegah reaksi oksidasi dapat menjelaskan beberapa efek protektif terhadap penyakit kardiovaskular.

- Fakta dan memperingatkan

1. Teh hijau bukan peluru ajaib

Sementara beberapa orang akan memberitahu Anda bahwa teh hijau adalah menjadi-semua-akhir semua untuk sukses penurunan berat badan, saya pikir kata kunci di sini adalah keseimbangan. Anda tidak akan makan 5000 kalori sehari, minum secangkir teh hijau dan membuat semuanya pergi - itu saja tidak akan terjadi. Sebuah diet sehat dan olahraga yang meningkat akan pergi jauh dalam membantu Anda menurunkan berat badan dan mempertahankannya.

2. Berhati-hati dari kafein jika Anda memiliki masalah kesehatan

Bagi sebagian orang yang memiliki masalah jantung, tekanan darah tinggi atau stimulan kepekaan, kafein dalam teh hijau mungkin bukan ide yang terbaik. Jika Anda khawatir tentang kafein dari teh hijau, cobalah mengambil ekstrak teh hijau. Kebanyakan ekstrak teh hijau terbuat dari teh hijau tanpa kafein sehingga Anda masih bisa mendapatkan keuntungan penurunan berat badan tanpa kafein.
Jika Anda berpikir kafein mungkin menjadi masalah, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai teh hijau untuk menurunkan berat badan. Juga pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai teh hijau jika Anda sedang hamil atau menyusui.

Bottom Line: Teh hijau membantu Anda menurunkan berat badan dengan meningkatkan tingkat metabolisme Anda, mengatur gula darah Anda, menekan nafsu makan Anda dan memberi Anda sesuatu yang lain selain itu kalori tinggi, gula minuman kopi yang tinggi untuk minum di pagi hari.
Meskipun itu bukan peluru ajaib, pasti dapat memberikan Anda dorongan dalam penurunan berat badan dan kesehatan Anda secara keseluruhan!

3. Batasi Konsumsi Teh Hijau Selama Trimester Pertama Kehamilan

Wanita disarankan untuk mengambil suplemen asam folat ketika mencoba untuk hamil dan selama trimester pertama (3 bulan pertama) kehamilan, karena itu adalah selama periode ini bahwa tabung saraf bayi berkembang. Asam folat membantu memastikan perkembangan yang normal dan melindungi terhadap spina bifida dengan memungkinkan produksi enzim DHFR. Sementara dua cangkir atau teh hijau tidak menimbulkan masalah, minum sejumlah besar teh hijau dapat menurunkan aktivitas DHFR, meningkatkan risiko cacat tabung saraf.

24 komentar untuk Teh Hijau - Berat Longgar Cukup

Tinggalkan Balasan

Anda dapat menggunakan tag HTML ini

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv lencana

Situs ini menggunakan KeywordLuv . Masukkan yourname @ YourKeywords di bidang Nama untuk mengambil keuntungan.